--> INFOTEK | Griya Ide dan Ilmu

Indahnya Berbagi Ilmu dan Ide

Selamat Datang Semoga Bermanfaat

Jumat, 11 Februari 2011

INFOTEK

| Jumat, 11 Februari 2011


Bagaimanakah sebuah  ISP mampu menyediakan layanan internet untuk pelanggannya? Sebuah ISP lokal pada gilirannya juga berlangganan pada ISP lain yang lebih besar (ISP global). Jadi, ISP di Indonesia juga berlangganan pada ISP global, seperti di Singapura .
Di Indonesia terdapat suatu lembaga yang menaungi perusahaan-perusahaan ISP, yaitu APJII (Asosiasi Penyelenggaraan Jasa Internet Idonesia).
      Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, untuk koneksi ke internet kita memerlukan ISP.Masing-masing ISP memiliki spesifikasi yang berbeda. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. ISP pertama di Indonesia adalah  www.bozz.com yang ada sejak tahun  1996. Sebelum memutuskan  ISP mana yang kita pilih, kita harus mempelajari dahulu kelebihan dan kekurangan masing-masing ISP tersebut. Berikut ini beberapa alamat ISP di Indonesia. www.access.net.id www.bil.net.id www.bumi.net.id www.cabi.net.id www.cbn.net.id www.centrin.net.id www.cline.net.id www.commerce.net www.dnet.net.id www.elga.net.id www.globalcom.net.id www.idola.net.id www.indo.net.id www.indosat.net.id www.star.net.id www.telkom.net.id www.vision.net.id www.wasantara.net.id

Related Posts

Tidak ada komentar:

Recent Posts