--> Kabar Gembira | Griya Ide dan Ilmu

Indahnya Berbagi Ilmu dan Ide

Selamat Datang Semoga Bermanfaat

Kamis, 24 Mei 2012

Kabar Gembira

| Kamis, 24 Mei 2012
Salam kenal tuk para Blogger semua,
Assalamualaikum warohmatullah wabarokatuh
Salam sejahtera tuk kita semua 
Izinkan saya Cepi Pahlevi, Distributor Teh Kabuyutan Cabang Provinsi Banten, untuk memberikan testimoni. Pada awalnya saya ragu untuk mengkonsumsi Teh Hitam Kabuyutan. Masa sih Teh Hitam dapat menjadi obat dan menambah stamina tubuh? Setelah saya mencoba tuk mengkonsumsi Teh Kabuyutan bersama istri saya selama 2 hari berturut 4 kali sehari Alhamdullah stamina, daya tahan tubuh saya dan istri jadi kuat. Soalnya saya mudah masuk angin kalau kena udara dingin akan tetapi sekarang tidak lagi. Selain itu, libido saya lebih greng loch. Istri saya merasa Luar Biasa He he he … 

Selain fitalitas tubuh kami meningkat keuangan kami juga ikut meningkat dengan cepat dengan menjadi Distributor Teh Kabuyutan. Saya ucapkan terima kasih kepada a Dedi Jamhuri yang telah mengajak saya untuk memasarkan Teh Kabuyutan. Moga Kita tambah sukses dan tambah banyak bersyukur. Amin! 

CEPI PAHLEVI
Email : cepi3610@gmail.com
HP : 087808142436
Blog : www.griaide.blogspot.com


Related Posts

Recent Posts